NOVEL TERBARU SAAT INI MERETAS KETERBATASAN

MERETAS KETERBATASAN

Part I

Part II

Part III

Part IV 

Part V

Sinopsis

Kisah ini hanyalah fiksi untuk mengisi hari sesorang yang lelah terhadap keterbatasan dalam menjalani hidup di dunia yang kejam. Kehidupan yang kapanpun dapat membunuh secara mental.
Kisah ini menceritakan kisah 4 sahabat yang berteman dari kecil dan terkait insiden saat mereka berlibur setelah lulus SMA, mengakibatkan Karakter Utama sixma mengalami kecelakaan tabrak lari saat melarikan diri dari kejaran polisi. sebelumnya mereka berempat terlibat peekelahian karena menolong seorang wanita yang di Aniaya oleh seorang pria, mereka berniat untuk menolong dan salah satu temannya tidak sengaja mendorong pria itu hingga meninggal dunia.
Kisah ini bermula saat sixma mengalami kecelakaan dan koma selamasatu minggu, setelah satu minggu komasixma sadarkan diri dan mengenal pemeran wanita Syafha, Syafha wanita yang cantik dan pengertian kepadanya, setelah 3 hari berteman Syafha harus kembali ke singapura ada keperluan yang mendesak yang harus di selesaikanya, saat Syafha pergi Sixma melakukan beberapa persidangan karena 3 temannya bersaksi bahwa Sixma yang melakukannya, sixma memiliki keterbatasan harta, tahta, dan keluarga, sixma di ponish 12 tahun  penjara, Sixma menjalani hidup yang begitu berada di penjara dianiaya, bahkan di sodomi.
Sixma sudah tidah tahan untuk bertahan hidup hingga dia merasakah hampa dan tidak punya tujuan hidup lagi. Sixma sudah tidak punya tujuan hidup wanita yang dicintainya sudah pergi, semua keinginan terbesar dalam hidupnya hilang di bawa Neneknya ke dalam liang lahat. Nenek adalah keluarga satu-satunya meninggal saat Sixma di ponish 12 tahun penjara.
4 tahun di penjara penyakit DID sixma kambuh, DID kebalikan karakter utama yang sering timbul karena keinginan karakter utama, Sixma yang tidak berani berbuat apa-apa membuat hidupnya semakin hancur sesampai karakter kedua alpa menjadi dominan saat di Penjara.
Saat kecil trauma yang dialami Sixma membuat dia merasa tidak pantas hidup dan ingin bunuh diri, hingga mengalami gangguan penyakit kejiwaan DID, saat sixma ingin bunuh diri dan diselamatkan seorang wanita, wanita yang terpleset jatuh dari jembatan saat menolong sixma yang akan bunuh diri, saat itu kepala sixma terbentur di dorong Syafha nama wanita itu dan terbentuk karakter alpa untuk pertama kali, saat itu alpa berteman dengan syafha.
Alpa karakter yang kuat dan berani, memutar roda kehidupan Sixma menjadi bos di penjara menghadapi banyak rintangan selama 2 tahun. Alpa sampai di masa kejayaannya menjadi bos dipenjara itu. Alpa yang sudah merasa nyaman dan aman di penjara mencoba mengingat-ingat dan bertanya-tanya kenapa dia ada di penjara, dan berapa lama dia sudah tertidur di dalam tubuh sixma.
Ke ingin tahuan Alpa mengakibatkan karakter utama sixma kembali. Sixma yang tidak memahami situasi yang telah terjadi saat itu mengakibatkan kecurigaan anak buah alpa. ketika Sixma muncul seluruh anah buahnya curiga padanya kenapa dia menjadi bersikap lemah dan aneh.
Persaingan di penjara terus terjadi untuk mendapatkan kedudukan tertinggi, sixma selalu menghindar ketika terjadi pertentangan dan perkelahian hanya itu yang dapat dilakukannya, Sixma dan Alpha berbagi waktu dan Sixma menjawab pertanyaan Alfa lewat tulisan yang di tinggalkannya sebelum dia tertidur, setelah tidur beberapa saat karakter yang bangun akan berbeda dan Alpa muncul.
Alpa dan Sixma membuat kesepakatan jadwal bangun kalau siang untuk sixma dan malam untuk alpa, jika terjadi persilisihan pada sixma dia harus menghindar dan berpura-pura angkuh seperti Alpa.
Seorang Polisi penjaga sel diperlakukan tidak wajar oleh beberapa tahanan bercadar kebetulan sixma melewati tempat para tahanan melakukan aksinya, kesempatan itu dimanfaatkan sixma untuk mendapatkan informasi dari seorang polisi di sana dan bekrjasama, polisi yang terikat janji kalau suatu saat dia akan menolong sixma kembali.
Genap sudah 12 tahun masa tahanan Sixma, saat keluar dari lapas mobil mewah berwarna hitam menjemputnya. Salah satu anak buah Alpa saat dipenjara adalah putra dari gengster terbesar di kota ini. Sixma bingung harus berbuat apa, lalu Sixma hanya mengikuti mau dari mantan anak buahnya itu dan berpura-pura menjadi Alpa.  
Perselisihan pendapat antara Sixma dan Alpa terkait balas dendam dengan teman-temannyanya. Bukan hanya Perselisihan itu Alpha bertemu Syafha saat terjadi perselisihan antar Geng dari Indonesia ke Singapura untuk membeli senjata. Geng Indonesia itu mencuri senjata dan membawanya ke Indonesia membuat perselisihan menjadi rumit hingga Syafha menjadi ketua tim dikirim ke indoneisa untuk membunuh Alpa.
Awal mula Alpa bertemu Syafha saat di jembatan itu, dan orang yang pertama kali dikenal Alpa.
Tetapi karena Syafha meras bingung dengan Alpa yang mirip dengan Sixma, membuat dia menunda-nunda untuk membunuh dan mengingat-ingat kembali Alpa yang dia kenal sewaktu kecil.
Alpa jatuh cinta dengan Syafha saat bertemu dan terjadi perkelahian antara Alpa dan Syafha, Alpa menggoda Syafha dan menjelaskan kalau mereka pernah bertemu dahulu. Hal itu membuat Syfha gundah untuk membunuh Alpa.
Saat terjadi cinta segitiga antara Alpa, Sixma, dan Syafha, sixma merencanakan hal lain untuk menghilangkan Alpa, dan menemui temannya. Temannya menyarankan untuk ke dokter kenalannya, namun beberapa waktu mereka bertemu sixma pingsan dan yang bangun adalah alpa, alpa ingin membunuh teman-temannya. Terjadi kejar-kejaran saat itu. Teman-teman Sixma sudah menyesali perbuatannya, dan ingin melakukan apapun keinginan Sixma asalkan mereka di maafkan.
Ketakutan Alpa semakin menjadi-jadi setelah dia mengetahui bahwa Sixma ingin menghilangkannya dan tidak membutuhkannya, ingatan Alpa  mulai kabur, tanpa sadar Alpa menciptakan karakter lain bernama Beta, yang beringas, kasar, kejam dan membunuh siapapun yang di kenal Sixma maupun alpa. Banyak pembantaian dilakukan Beta semua teman-teman sixma terbunuh saat itu, dan saat Beta ingin membunuh Syafha, karakter alpa dan sixma ingin mencoba mengambil alih tubuh secara bersamaan dan terjadi pertubrukan jati diri, karakter sixma dan alpa menjadi satu. Sixma yang tidak membutuhkan alpa lagi membuat alpa menjadi pudar, ingatan, dan kemampuannya berlahan-lahan hilang dan menjadi milik sixma.
Karakter alpa dan sixma menjadi satu di dalam tubuh karakter utama sama halnya saat sixma berumur 9 tahun yang mendapatkan kemampuan Alpa yang lain.
Sixma membawa Syafha menghubungi polisi kenalanyya saat di penjara untuk menagih janji teman lamanya itu. Sixma  melaporkan semua kejahatan gengnya dangan beberapa perjanjian, kalau mereka terbunuh saat oprasi pengrebekan markas Geng Sixma, stelah itu Sixma dan Syafha dibuatkan jati diri baru.






Masukkak Email Kamu atau di comment untuk mendapatkan Update ceratanya.
Terimakasih sudah membaca cerita ini.

0 comments:

Post a Comment