Karakter Di Dalam Anime Dragonbal

KARAKTER DI DALAM ANIME DRAGONBAL


Dragonbal adalah salah satu anime atau kartun legendaris sampai saat ini, karakter-karakter yang sangat keren dan dapat berubah wujud menjadi semakin kuat membuat kita penasaran tidak sabar kekuatan-kekuatan apa lagi yang akan terjadi di epesode-epesode selanjutnya.
pertama kali saya mennton dragonbal di acara tv nasional yaitu indosiar setiap hari minggi jam 9:30, hari minggu dahulu pada tahun 2000an waktu SD merupakan hari yang menyenangkan dan di tunggu=tunggu, banyak film kartun yang di tayangkan mulai dari jam 7 pagi sampai jam 12 siang.

ini dia beberapa riview tentang tokoh anime yang ada di film kartun dragonbal
1. Goku

Goku merupakan tokoh utama dalam kisah Dragon Ball. Goku yang memiliki ekor ini adalah bangsa Saiya, walaupun dia tidak mengetahui hal itu sampai Raditz memberitahu sejarah masa kecilnya.

Goku yang lahir di planet Vegeta dan diutus ke Bumi untuk melakukan sebuah misi ini menghabiskan masa kecilnya dengan sang kakek,yang menemukannya masih sebatang kara di dalam hutan.
Goku adalah anak dari seorang bangsa petarung saiya yang ada di pelaet vegeta, goku yang telah hidup seperti manusia di Bumi membuatnya ingin mempertahankan bumi dari kehancuran mahluk kuat dari pelanet lain.
goku tidak dapat memikirkan misinya untuk menghancurkan bumi dikarenakan dia masih kecil, hingga dia bertemu bulma yang sedang mencari bola dragonbal. pertualangan goku di mulai saat bertemu bulma dan mencari dragonball. 

2. Bulma
Bulma adalah karakter cantik yang ke kinian di dalam kartun ini hingga menimbulkan tren pada jaman dahulu, karakter bulma memiliki rambut berwarna biru yang khas, walau di berbagai season dragonbal ada perbedaan. 
Bulma dalah seorang anak ilmuan yang hebat jadi bakat teknologi bulma alami dari orang tuanya dan menciptakan banyak alat-alat canggih salah satunya alat pencari dragonbal yang di rancangnya hingga bertemu dengan goku dan kurilin.
Setelah Bulma  dewasa, dia menjadi istri Vegeta, seorang petarung dari planet Vegeta yang pada awalnya bertujuan untuk menghancurkan bumi. Sebelumnya, dia menjadi kekasih Yamucha.

3. Kurilin

Kurilin adalah tokoh saingan goku di waktu kecil sebagai ahli bela diri mereka satu perguruan dengan kakek kura-kura atau ruten moshi, goku dan kurilin menjadi akrab dan berlatih bersama hingga menjadi kuat. tetapi keterbatasan kurilin sebagai manusia bumi membuat kurilin tertinggal oleh goku dalam hal bela diri.
kurilin adalah tokoh botak dan khas titik 6 di depan kepalanya layaknya menggambarkan seorang ahli shaulin cina dengan kepala botak.
saat dewasa kurilin menjadi suami seorang android 18 di masa  depan yang di tugaskan seorang profesor untuk menghancurkan bumi dan menambah kekuatan.
kurilin bekerja di kepolisian dan menjadi lemah dalam waktu kurun lama sampai jiwa bertarungnya kembali karena tembakan yang mengenai kulitnya.

0 comments:

Post a Comment