Enakin Aja

ENAKIN AJA


artikel ini berisikan list tulisan-tulisan curhatan gue, hahaha
agak alay sih, tapi gua juga perlu menceritakan apa yang ingin aku ceritakan agar tidak tertahan terlalu lama di dada yang bisa meledak kapanpun. aku itu orang yang pendiam dan memendam sedikit masalah dan beusaha melupakan. jd beri solusi kreatif kalian untuk hidupku yang rumit agar kita bisa diskusi tentang cerita kita masing-masing.
  1. Sepeda Bekas GAPASTA Jogja
  2. Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Sepi
  3. Mengenalmu saat tugasku
  4. Cerita Pendek Tak bisa Melupakan
  5. Titipan Lagu
  6. Saingan Jadi Pacaran
  7. Bola yang bergelinding
  8. Teman Sepermainan
  9. Kapal Yang Terbuang
  10. Balik Kampung
  11. Memaafkan diri Sendiri
  12. Pagi Yang Indah
  13. Perubahan Hidup
  14. Pahlawan Juga Sainganku
  15. Pahlawan Six
  16. Six
  17. Berbeda 


semoga bermanfaat....
mohon untuk komentar agar tulisan saya lebih baik lagi,
jika artikel ini bermanfaat share pada teman-teman kamu.
Terimakash.

0 comments:

Post a Comment